Obat Pembesar Penis
Balo Goal
Home » Ceirta Sex Sedarah » Cerita Sex: Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks

Cerita Sex: Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks

resizedimage.php

Cersex web dewasa yang berisikan cerita sex 2017, cerita sex abg, cerita sedarah, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks” dan foto sex bugil tante bispak terbaru 2017.

Cerita Sex Kakakku Sendiri Yang Mengajari SeksCerita Sex: Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks

Nonton Bok3p Ringan > videoasoy.com

Kejadian nyata ini saat aq masih kelas lima SD, umur 11 thn. Sedangkan kakakku kelas 2 SMP. Kami tiga bersodara, kakakku anak pertama, dan aq anak terakhir dari dua bersodara laki-laki. Orangtuaku kerja di perusahaan rokok swasta terbesar di kota tahu Jatim

Intan (kakakku) memilikki tubuh yg proposional saat kelas 2 SMP, BH sudah penuh dengan isi toketnya…, puting kecil menggairahkan. Tinngi badanya saat itu masih 154cm, berat 38kg, BH 32B. Wajah sih cukupan nilai 7, kulit kuning langsat danberbulu halus ditangan dan di kakinya.

Kejadian pertama terjadi saat aku sedang sakit typus, setelah opname di RSUD Gambi*** di kediri selama 15 hari, saya diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. 3 hari setelah rawat jalan d rumah, kedua orang tuaku pergi ke Surabaya untuk menghadiri acara nikahan selama 3 Hari. Untuk itu, selama ibukku tdk ada, Intan kakakku merawat dan menjagaku setiap saat (kebetulan saat itu libur sekolah untuk tingkat SMP).

Hari Pertama, Kakak yg malamnya tidur sekamar denganku bangun, bersih bersih rumah, tdk lupa sambil masak air hangat untuk menyeka tubuhku..!!! Hampir tdk ada keganjilan dan nafsu apapun yg tersirat di wajah kakak, dia membuka smua bajuku hingga tinggal CD ku yg tertinggal.

Kakak menyeka, mengusapkan sabun dengan penuh kasih sayang, sabar dan telaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di kamar, dia serius membaca sebuah buku…kadang kadang terdengar desahan Nafas berat keluar dari mulut Kakak…hhhhheeeehhh….!!!!

Hari Kedua, seperti biasa…setelah bangun kakak bangun dan beres-beres rumah, jam 8 kakakku Intan ke kamar masih memakai baju tidur, membawa Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak terlihat lain, dia mengamati semua bagian tubuhku…!!!

Kakak: dek…biar gak pusing..adek rebahan aja…sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak, jawabku. Nafas berat mengawali kakaku saat mulai menyeka tubuhku…!!!

Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya dek…biar bisa gosokin badan adek.., biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku…usapan..usapan tangan kakakku membuat sedikit geli (merangsang) tubuhku…!!! Hingga tanpa sadar K0ntol Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.

Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak bisa bersihkan selangkangannya….!!! Jangan tho mbak, isiiin aku…(Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku sambil bilang…udah…ga usah isin…khan sama kakaknya sendiri.

Waaahh…kebelet pipis tho dek kok burunge ngaceng (berdiri)…kata Kakakku Intan.
Aku jawab…gak mbak, khan tadi udah pipis waktu mbak nyapu…!!!

Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Intan Kakakku, sambil mbasuh air hangat di selangkangan…testis…dan pahaku.

Aku merasakan geli yg aneh di tubuhku saat Intan nyentuh lembut testis sambil sesekali nyenggol K0ntolku yg udah gundul di khitan saat umur 8 tahun…., aku spontan bilang….mbak udah mbak…geliii…jadi pingin pipis. Intan kakakku malah senyam senyum…, sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Intan ambilkan tempat pipis.

Intan keluar Kamar, tdk lama masuk kamar tapi tdk membawa ember tempat pipis…, malah ganti baju daster. Loh mbak…mana tempat pipisnya…, tanyaku bingung.

Intan diam saja, malah naik keatas tempat tidur…, sambil bilang…udah dek Anjas tenang ae…, nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak…jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku..di sabun..di usap usap…kemudian di basuh air dan di lap pake handuk…(Mbak…tambah geli..pingin pipis mbak….rengekku).

Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil mengangkat ke atas baju dasternya….(Aku makin bingung apa yg mau di lakukakan mbak Intan)

Intan bilang…dek..pipisnya di sini aja ya…!!! (Sambil tangannya nunjuk ke memeknya)…
Belum sempat aku jawab..Kakakku sudah..megang K0ntolku…di tempelkan di Memeknya…kemudian di gosokkan ke Memeknya..!!!

Uuuuhhhh…Anjass…., mbak Intan pingin kamu pipis di dalam sini…, mbak Intan pingin Anjas cepet sehat…jadi buanglah pipis dek Anjas di sini (memek)…!!!

Aku tdk paham apa yg di lakukan mbak Intan, tapi aku melihat wajah mbak Intan memerah, bibirnya di gigit..sambil payudaranya di remas2.., ooowwwggghh…ooouuhhgg…suara dr mulut kakak saat memeknya bergesekan dengan k0ntolku.

Akupun menahan geli…dan semakin tegang saja k0ntolku….eeeehhhhhmmm…mbaaak… Gelliii mbaak…gelii tenan…,

Mbak Intan megang k0ntolku…aku merasakan K0ntolku seperti di tekan masuk pelaaaan ke dalam sebuah lubang…, tahaaan ya dek Anjas….burungnya mau tak masukkan ke memeknya mbak Intan, biar dek Anjas bisa pipis di dalamnya….., aku mengangguk..iya mbak, jawabku.

Kakakku makin kuat nekaaaan dan nindih k0ntolku…, tampak sedikit kesulitan dan menahan rasa sakiit saat menekaaan k0ntolku…., aaaahhhhh…..sakiiiit….Anjassss….(Sambil ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak Intan saat aku merasakan k0ntolku masuk ke dalam sebuah lubang…sempiit..geliii…angeet…dan berdenyut.

Aku merasakan sebuah cairan meleleh di pahaku…, setelah beberapa saat…mbak Intan bangun dan melihat darah keperawanannya mengalir…, dan membersihkan darahnya dengan handuk…!!!

Setelah itu Intan melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku…., siiaaap ya dek…mbak mau ngeluarkan pipismu…, mbak Intan megang dan nuntun k0ntolku..sekali tekan udah lgsg masuk…blessss….., aaahh…ehhhhhmmm….suara desahan kakakku…, mbak Intan nuntun tanganku untuk meremas susunya…, remes pentile mbak Intan Anjas…..remes Njass….aaahhh….sambil terus menggoyangkan pantatnya..!!!

Eehhhmm…memek mbak Intan enak gak…ayoo Njass…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Intan enakk Njass…memek mbak Intan kedut..kedut…racauan kakakku, sambil terus jepit genjot goyang k0ntolku di memeknya.

Ahhhhh….sayaaaang….Anjas……mbak Intan mau pipiiiiisssss……….srrrrrrr….serrrrrrr…… ahhhhh….enakk banget Njasss….oooouuughhh…..!!!! Aku memang merasakan sebuah cairan hangat keluar dari memek Intan, Memeknya menjepit dan menghisap kuat k0ntolku (Orgasme), akupun merasakan sebuah sensasi luar biasa nikmatnya…!!!

Mbak Intan ambruk lagi..mencabut memeknya dari k0ntolku…, rebahan di sampingku sambil mencium..dan bilang…dek…jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita…, mbak Intan sayang Anjas…Anjas harus janji akan menjaga rahasia yg mbak lakuin tadi sama Anjas.

Iya mbak, jawabku. Mbak Intan meluk dan minta di ciumi payudaranya.
Malam hari, setelah kakak membaca buku…,Intan mengunci pintu, dan naik ke atas kasurku (ada 2 kasur).

Mbak tidur sini ya…, mbak mau ngelonin Anjas..biar hangat dan cepat sembuh..!!!
Iya mbak, jawabku. Mbak Intan…, yg kita lakukan tadi kok geli enak itu apa namanya mbak…tanyaku.

Ohhh…itu namanya Ngembik (Kawin, Kentu, Ngesex) jawabnya.

Laah tadi memeknya kok berdarah mbak, tanyaku lagi…!! Itu namanya darah perawan Anjasss…., kalo pertama pasti keluar darahnya jawab kakakku sambil meluk dan nyium keningku.

Apa Anjas mau Ngembik lagi sama mbak Intan…??? Belum sempat jawab mbak Intan sudah nafsu mencium bibirku…, ehhmm…ehhhmm…mbaaak…Intann…pingin lagi sayaaang…, pingiiin pipiss enak lagii….rengek Intan sambil nyiumi bibirku.

Mbak….., burungku ngaceng lg….!!! Kataku. Mbak Intan lgsg ngusap..megang..dan ngocok k0ntolku…, dia sangat nafsu..bajuku lgsg di buka smua…kakakku juga membuka bajunya…BH dan CD nya…!!!

Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas-remas payudara Intan yg masih mulus dengan puting kemerahan…, Aaahhhhh….adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Intan..sambil nyium bibirku lagi dan membelai lembut k0ntolku yg makin tegang.

Kakakku bangun dari posisi rebahannya, dan bilang…deek…mbak mau ngemut Pelimu ya…., belum jawab kakaku sudah memasukkan k0ntol kecilku ke dalam mulutnya…., aaahhh….eehhhmm…sSsssttt…mbakk..gelii mbaak…geliii mbakk…!!! Ocehku. Mbak Intan bilang..ssseeeeettt…(Sambil isyarat utk nutup mulut)…jangan rame, nanti kakakmu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menahan geli di emut kakak sambil merem melek njambak rambut Intan Kakakku…!!!

Deeekk….gantian memek mbak Intan di emutin ya…,bisik Kakakku.
Aku pun bangun, Intan rebahan dan membuka lebar pahanya…nuntun tubuhku naikin tubuh Intan dengan posisi terbalik (69), jilatin Njass….!!!

Dengan agak jijik…krn lendir dan bau anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke Memek Intan…, aku usap-usapkan bibirku…nekaaan…memek yg mash belum banyak rambutnya. Setelah terbiasa dg baunya, aku mulai berani membuka mulut…gigit lembut memeknya….jilatin vagiananya…dan menghisap lendir-lendirnya….!!!

Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun menahan geli jilatan lidah di vaginya…!!! Aku juga merasakan kakaku ngemutin k0ntolku…nyedotin buah zakarku…, suara desahan tertahan malah mbuat kami makin bergairah.

Ahhh…ehhhmm….Anjas, masukkan k0ntolmu ke memek mb.Intan, mbak dah ga tahan Njass….pinta Kakakku…!!!

Akupun bangun, mbak Intan nuntun aku untuk duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya…, nuntun k0ntolku dan..tekan dekk…, ehhmm….blesssss…..seleeepp….k0ntol kecilku masuk smua ke liang Memek Intan…, ehhhmm….ehhhmmm….!!!! Maju mundurkan k0ntolmu, rebahan dan emut susu mb.Intan sayaang…ucap kakakku.

Sambil rebahan..aku genjot memek kakakku…suara ceplak ceplok makin kencang…suara deritan lendirnya makin terdengar…dg lahap aku mencium dan menghisap puting kakakku..aku gigit dan tarik-tarik putingnya….!!! Aahh..ahhh…ssttt…enak banget Anjas…peli mu enak banget…mbak Intan sayang Anjas…mbak Intan pingin ngembik terus sm Anjas…pipis di dalam ya sayaang…racauan kakakku…, dengan nafas terengah..aku terus nusuk-nusuk memek Intan….geli…anget…dan kedutannya membuat aku melayang…!!!

Gantian dek…mbak Intan di atas…, kamu duduk sandaran ya…, mbak Intan duduk di pangkuanmu…!!! Ucapnya. Aku nurut saja…mbak Intan lgsg megang k0ntol dan memasukkan lagi ke dalam memeknya…, uuhhh…uuhhhm…ahhaahh..enAk sayaang…jilatin terus pentil mb.Intan..gigiti pentilnya…ucap kakak sambil terus goyangin maju mundur pantatnya…!!!

Tdk berapa lama…..kepalaku di tekan kuat ke dalam payudaranya….goyangannya makin tak terkendali…guncangannya makin liar..daaan….mbaaak mau pipissss Anjas….mbak sampee…….mbakkkkk….ngembes memeknya…..(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikmat luar biasa membanjiri k0ntolku)…kedutan memek kakakku menjepit kuat k0ntolku…terasa nikmat luar biasa, seperti mau pipis tapi ga keluar pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma, karena belum Baligh)

Nafas mbak Intan dan aku terengah engah…mbak Intan meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi dan juga bibirku…, makasih ya sayang….makasih dah mbuat mbak pipis enak lagi…!!!

Sama sama mbak, Anjas juga sayang…td Anjas juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar pipisnya…tapi enak banget rasanya mbak….!!!

Hari Ketiga, siang hari…saat kakak ke 2 tidur sehabis sekolah…, Mb. Intan ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air hangat di kamar mandi.

Aku berjalan…dan masuk kamar mandi.., mb.Intan masuk dan ngunci kamar mandi…, aaahh….ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Intan. Iya mbak, jawabku…, mbak Intan mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.

Ahhh…km ini Njass…tahu aja rencana kakak…jawabnya sambil jongkok nyiumi k0ntolku.
Aku duduk di pinggir bak mandi…, ngocok-ngocok k0ntolku…,ahhhh….mbak….emutin mbak…emutin k0ntolku…!!!

Pasti sayang….jawabnya, sambil masukkan k0ntolku ke dalam mulutnya….lidahnya njilatin ujung k0ntolku…, ooohhhhh…..gilaaaa….gak terbayangkan rasanya…, kurang lbh 5 mnt..Intan terus ngocok k0ntolku di mulutnya…,!!!

Kemudian dia bangun dan nungging..tangannya pegangan bak mandi…, Anjass…..tusuk mbak dari belakang yaaa…., cepetan sayang…mbak ga tahan..pengEn banget.

Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan k0ntolku ke lubang memek kakakku yg sudah aku ketahui d mana letaknya…., sleeeeepppp…..!!!! Ehhhhmmmm……..Anjas…..makin lama makin ga tahan pingin Ngembik dengan kamu….mbak Intan terangsang terus….ocehan kakakku.

Aku terus sodook memek Intan,,,sambil ngremas payudaranya dr belakang…, bokong Intan maju mundur ngikutin irama kocokan K0ntolku…, cairan memek kakaku terasa banjir dan menghangatkan batang k0ntolku…, pantat Intan makin liar…goyangan maju mundur..naik turun membuat k0ntolku makin nikmat dlam jepitan Memeknya…, aahhh…mbaak…memeknya enak banget…angeeet lendirnya…..jepit terus mbak….ocehku.

Makin lama aku makin paham dengan seksual…jika mbak Intan sudah bergoyang gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin k0ntolnya ke memeknya….!! Lebiiih kenceng sayaaang…..lebih dalaaam….lebih kuaaat lg….remas payudara mb.Intan….pukul..pukul..pantat mbak Intan…!! Pinta mb.Intan. Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….mbak Intannn keluaaarrr pipissssnya Anjas……aaahhhhh….ahhhhhh….aaaahhh…..jerit nya dg nada pelaaan…!!! Tampak cairan bening keluar netees ngalir jatuh dari lubang memekny…!!!

Tapi aku masih blm merasakan pipis keluar dr k0ntolku…, tanpa bicara aku terus genjot memeknya….aku pegang pinggang Intan….ceplook..ceplook….(Suara adu pantat dg paha)….dan mbaaakkk….aku pipis juga kayakknya…..aahhh..arrrrgghhhh….!!!! Jeritku..!!! Aku merasakan ada k0ntolku kedut-kedut di dalam memek mb.Intan…!!! Makin nikmat rasanya..dan anget…!!! Setelah sma puas…kakakku memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar mandi.

Setelah kejadian itu…aku dan mbak Intan selalu melakukan kegiatan bersetubuh di berbagai tempat dan kesempatan.

Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami mimpi basah…, aku cerita pada mb.Intan kalo aku mimpi bercinta dg seseorang, dan ngompol d celana.

Kakakku menciumku….dan bilang…itu tandanya kamu sudah dewasa…dan bisa membuat mb.Intan hamil kalo bersetubuh dengan mb.Intan…ucapnya..sambil megang k0ntolku. Setelah mb.Intan suci (menstruasi) nanti kita coba bukIntann ya ar…, mbak buat kamu keluar pipisnya kental,putih dan terasa makin nikmat.

Akupun di suruh membaca bukunya..ternyata buku Cerita Seks Dewasa. Semua yg di ajarkan kakakku bersumber dari alur cerita di buku tersebut.

Setelah 5 hari, kakakku sudah suci dari menstruasinya…, sepulang sekolah kakakku bilang…, Anjas..mbak Intan siap di Setubuhi lho nanti malam, kamu udah baca buku mbak Intan blm??? Sudah mbak, Anjas siap pipis di tempik mb. Intan.

Malamnya, mbak Intan pura-pura mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki-laki sering tidur di musholla sama temen-temen sebayanya…Jadi malam itu aku dan kakak belajar bareng di Kamar..!!!

KeIntan kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba memek mb.Intan, k0ntolkupun tak luput dari emutan emutan singkat kakakku, mbuat kepalaku pusing bergairah dan tdk konsentrasi belajar.

Lampu ruang TV sudah mati, pertanda kedua orang tuaku sudah tidur…, aaahhh…ini saatnya melakukan persetubuhan sedarah untuk pertama kalinya….bisikku dlm hati.

Deek…mbak Intan siap di apain aja lho, nikmati tubuh mbak Intan kapanpun Anjas mau..!!! Ucapnya, IYa mbak…mlm ini aku mau pipis di mulut mbak Intan… Boleh..boleh…silahkan pipis di mana aja kamu suka sayang…, jawab Intan sambil mulai menciumiku dan membuka bajunya.

Akupun mulai mencium mulut mb.Intan..menghisap lidahnya..menggigit lembut bibirnya…, ciuman basah, liar, menggebu yg membuat kami sulit bernafas karena saling memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Kali ini aku bener-bener menguasai keadaan..(Hasil baca buku dewasa)…sambil terus cium bibir..

Aku mulai meremas remas payudara mb.Intan…putingnya sudah tegang berdiri, daging susunya mengeras…, desahan nafas mb.Intan makin tdk karuan..tangan Intan liar megang dan ngocok k0ntolku…ehhhhmm…aaaahhh…dan pembaca tahu sendiri akhirnya kami keluar bebarengan (orgasme). kegiatan seks merangsang yg luar biasa liar ini selalu kulakukan dengan mb.Intan, kakak perempuanku setiap ada kesempatan.

Cerita sex 2017, cerita sex abg, cerita sedarah, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks” dan foto sex bugil tante bispak terbaru 2017.

OBAT PEMBESAR PENIS DI INDONESIA