Obat Pembesar Penis
Balo Goal
Home » Cerita Sex Mahasiswi » Cerita Sex: Diskusi Cinta

Cerita Sex: Diskusi Cinta

resizedimage.php
Nonton Bok3p Indo Ringan Via Mobile Di >> www.indoasoy.com

Cersex web dewasa yang berisikan cerita sex 2017, cerita sex nyata , cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dgn judul “Cerita Sex: Diskusi Cinta” dan foto sex bugil tante bispak terbaru 2017.

Cerita Sex Diskusi Cinta MahasiswaCerita Sex: Diskusi Cinta

Namaku Ipul aq seorang mehasiswa di salah satu universitas negeri di kota Jakarta, saat ini aq semeseter tuju. Aq mau menceritakan kisah seks aq bersama teman sekelas aq Riri namanya di thn 2007, tinggi Riri 168cm, berat badannya 49kg, dengan ukuran payudaranya sekitar 36b, face kalau diliat sih agak ke chinese, tapi kalau diperhatiin banget nggak, karena bentuk matanya aja yg agak sipit dan kulit langsat. Cerita sex ini saat aq semester tiga dan dia teman sekelasku.

Saat itu tugas UAS lagi numpuk-numpuknyanya, aq satu kelompok untuk menyelesaikan tugas matakuliah Ilmu Komunikasi Dasar sama dia, aq sekelompok 4 orang , aq, Riri, Dewi dan Iqbal. Rencana untuk kerja kelompok tadinya mau dirumah Dewi,. Dan ternyata dirumah Dewi tetangganya ada yg ngadaiin 7bulanan istrinya yg sedang hamil. Kalo dirumah Iqbal jauh banget didaerah Pluit Jakarta Utara. Akhirnya alternative terdekat yaitu kost-an Riri.

Nonton film bok3p ringan via hp >> videoasoy.com

Kami memulai kerja kelompok dari jam 4 sore, lalu sekitar pukul 7, Iqbal harus pulang duluan karena kakaknya minta jemput, dan Dewi yg lagi gak bawa motor pun nebeng sampai halte transjakarta terdekat. Akhirnya sisalah tinggal aq dan Riri dikost-an.

“Pul, kalo lu mau bikin mie atau kopi, bikin sendiri yah, aq mau mandi dulu, gerah banget bray.” Ucap Riri.

Kost-annya lumayan enak, kaya kontrakan, terdiri ruang tamu didepan, kamar tidur dan dapur yg berdempetan dengan kamar mandi.

“iya slow Ri, ntar kalo aq laper atau mau ngopi aq bikin sendiri. Lagian juga nanggung Bab yg lagi aq bahas udah mau selesai” jawab aq.

Riri pun siap-siap untuk mandi, pas aq lirik, doi bawa bra warna kuning, disituy pikiran aq mulai jorok ngebayangin Riri yg seksi pake bra kuningnya tadi. Maklum, udah lumayan lama ngejomblo, bukan karena gak laku, tapi aq lagi gak mau berurusan sama ribetnya cewek. Mending jomblo, bebas mau temenan sama siapa aja, jalan sama siapa aja. Ya gak?

Aq mentok deh ngerjain Bab yg lagi aq kerjain, mungkin gara-gara mikirin branya si Riri mulu. Lalu aq bergegas buat bikin kopi.

“Ri, gula nya lu taro mana Ri?” neriakin Riri dikamar mandi. Dan dia gak nyaut-nyaut pertanyaan aq. Piker aq, mungkin gak denger karena kran airnya terlalu keras suaranya, jadi dia gak denger. Aq coba buat ngetok pintu kamar mandinya, biar dia sadar kalo aq mau nanya gula ditaro dimana. Pas aq ketok pelan gak kedengeran juga si Riri, aq agak kencengan ngetoknya. Alhasil itu pintu malah kebuka, dan aq kaget setengah mati liat Riri lagi bugil penuh sabun.

“Ri soriii banget Riii soriiiii, aq gak niat macem-macem Ri, aq kira pintunya dikunci, niat aq Cuma ngetok, sumpah demi Tuhan Rii”. Sambil balik badan dan gak enak sama Riri

“waah kacau lu Pul, mau ngintip aq lu ya hahahahaha. Aq lupa bilang kalo pintu gak bias dikunci, belum dibenerin. Udah Pul gapapa, kan enak juga lu dapet rezeki, ngeliat aq mandi ahahahaha” canda Riri.

Setelah aq selesai bikin kopi tanpa gula, aq duduk didepan laptop, ngebelakangin dapur yg semula menghadap dapur, aq gak enak kalo Riri ngomel nanti. Sangking paniknya, kopi tanpa gula aq minum nikmat2nya aja.

Riri keluar dari kamar mandi, pake kaos oblong putih sepaha dan boxer yg lumayan pendek, wangi sabun khas banget bikin otak aq makin gak jelas, tapi disitu aq diselimutin rasa gak enak atas kejadian tadi.

“udah selesai Pul? Gak usah panic gitu ah, kalo gak sengaja aq mah slow aja, dan juga lu gak liat lama kan? Hahaha” tanyanya sambil mengeringkan rambut.

“eehh… hahaha. Bias aja lu Ri” tanggap panic

Duduklah icah samping aq, belahan kaosnya agak turun dan keliatan deh tuh belahan payudaranya. Mulai gelisah deh ‘adek’ aq. Ditambah ngeliat boxer pendeknya Riri yg ngasih jalur mulus paha yg montok. Saat itu aq bener-bener gelisah, ngebayangin td Riri mandi dan sekarang ngeliat belah payudara Riri yg dibungkus bra kuning tadi.

“lu kenapa deh Pul, kok uring2an gitu? Masih gak enak sama aq? Hahaha. Slow aja sih Pul.” Tembak Riri yg daritadi merhatiin tingkah aq.

Riri itu asik banget diajak ngobrolnya, kalo buat curhat serius sampe ngomongin yg agak bokep dia gak risih, entah udah ngerasain seks atau belum aq gak tau. Yg pasti orangnya welcome bgt sama temen yg udah deket.

“Ri aq numpang kamar mandi Ri” izin aq ke dia

“wweeey, mau ngapain lu? Onani lu yah gara2 ngebayangin aq tadi? Hahahaha. Yaudah sana gih ahahaha” timpalnya

“enak aja, gur mau kencing kali Ri. Masa segitunya amat aq, langsung pengen onani. Hahaha.” Sambil kekamar mandi.

Pas aq kencing ‘adek’ aq masih mikirin sih Riri kayanya, mulai bangun2 gitu, ya akhirnya aq kocok dikit2 deh. Niat aq gak sampe keluar sih, Cuma ngurangin rasa tegang aq aja samping Riri. Hahaha.

Pas lagi ngehayatin tangan aq sendiri tiba2 pintu kamar mandi kebuka. “naaah looohh beneeer kan mau onani lu Pul!! Hahahaha”

“Ri tutup Ri, aq lagi cebokin adek aq juga, enak aja lu” panic sambil nutupin si dede.

“lumayan juga punya lu Pul hahaha” timpalnya sambil nutup pintu.

Duduk lah aq didepan Riri yg lagi asik ngetik tugas. Tiba2 Riri bilang ke aq yg lagi ngerokok.

“Pul, tadi sempet keluar gak peju lu? Hahaha”

“enak aja, lu emang aq onani” elak aq

“lah tadi aq liat lu lagi gosok-gosok penis lu. Hahaha. Ngaku aja sih, masih aja kaku kaya lagi ngaceng.” Ujarnya. Dia emang kalo ngomong agak vulgar, tapi Cuma sama temen deketnya.

“sial lu Ri” kata aq

Tiba-tiba dia bisikin aq

“sini aq keluarin, biar gak nangung” ajaknya.

Kaget aq,

“hah? Apaan sih Ri” sambil malu-malu.

Dan tangan kanan Riri sudah jalan-jalan dipaha aq, dan naik ke dede aq. Diremes lah dede aq dengan lembut.

“diih, malu-malu mau juga lu ujung-ujungnyanya, aq pegang diem aja haha” katanya

Gak kuat dengan tingkah Riri, aq kulum lah bibirnya, berciuman la=h kami dengan mesra. “Ri, ntar kalo cowok lu dating gimana Ri?” Tanya aq.

“”cowok aq? Hahaha, ketinggalan jaman lu, aq single keluues. Hahaha” sambil nyium aq lagi.

Gak tahan sama payudaranya akhirnya aq remas deh payudaranya. Giillaaaa, padeet abis payudaranya. Gakl puas dari luar, akhirnya aq coba masuk, dan Riri diem aja, dikasih lampu ijo nih. Dan ternyata pentilnya udah mengeras coooy. Makin agresif lagi aq, dan Riri menikmati setiap kuluman bibir aq dan remas demi remasan dipayudaranya.

“eeehhmmmm.. aaahhh” rintih Riri disela-sela ciuman kami.

Aq angkat lah bra nya keatas, dan ternyata icah ngelaps ciumannya. Aq sempet kaget, takut dia nolak aq. Ternyata dia ngelaps kaosnya.

“Pul bukain beha aq yah” speechless aq luat gundukan payudaraynya, gede abis, aq bukain deh branya. Makin nafsu aq ngeliat payudaranya tanpa bukusan.

“gak salah aq manggil lu toge pasar Ri, bener-bener gede payudara lu” .berciuman kembali lah kami berdua, dengan perlahan-lahan aq nyium turun keleher, dan kepentil Riri

“aaahh, Pulll, isep terus Pul iseeep aaahhh…” pinta Riri yg mulai menikmati permainan aq.

Tangan Riri gak terima diam saja, berusaha membuka resleting jeans aq, karena susah ada ikat pninggang aq. Akhirnya aq berdiri buat nyopot cel;ana. Dan sidede keluar dengan senyumannya.

“aiiih, manteeep banget nih Pul. Muat gak yah mulut aq?” ujar Riri.

Gimana gak kaget, Riri liat ukuran sidede 16cm diametr 3.5cm. dikulum dan kocok mesralah oleh Riri penis aq, nikmat abis kuluman bibir mungil Riri.

“eehhhmm..aaahh. enak Ri, enaaak. Aaaah”. Gak kuasa aq dibuat melayang sama Riri. Makin menjadi lah Riri ketika mendengar rintihan nafsu aq, aq pegang kepala Riri, aq teken sampe masuk semua penis aq, dan Riri gak kuat sebentar2 dikeluarin tapi tetep Riri bekerja dengan baik.

Gak terima nganggur aq, aq buka boxernya Riri, dan ternyata dia gak pake kancut, langsung terlihat bulu-bulu halus di pinggir lubang vaginanya. Aq mainin pake jari tengah aq, dan ternyata Riri udah mulai becek.tiduran lah aq dan Riri aq suruh naik diatas aq, dan aq siap melahap meqinya yg legit ini. Eeemhh wangiii banget doi braaay meqinya, tertata rapi bulu2 halusnya. Makin nafsu aja aq buat memainkan nya.

“aaahhh… teruss Puulll… aaahhhhh eemmhh…. Puullllll.. aq mmmaaaa….aaauuu keeelllluuuuuuu…aaaarrr Puuuullllhh… ooohhhhh” keluarlah orgasmenya Riri yg pertama, kulahap bersih ciaran meqi wanginya Riri. Riri masih sibuk dengan tongkat aq.

Riri bangkit dari atas aq, dan dia berbalik badan menghadap aq dengan posisi diats aq. Sumaph seksi semok abis Ririi. Mimpi apa aq semalem bias ngedapetin Riri.

Diarahkanlah penis aq kemeqinya.

“Pull aq udah gak kuaat Puullll, langsung aja yah Pul.” Pintanya, dan aku hanya menurut saja.

“eeemhhhhaaaaaahhhh, Puuullll, aaaah” seret seret licin, belum beradaptasi meqinya sama penis aq.

“Puullll penis lu gak muat saayaaang di meqi aq. Aaaahh”

Gak lama, bleeeesss…. Masuk semua penis aq, Riri agak sedikit mengalami perih tetapi menikmati. Naik turun naik turun lah Riri diatas aq.

“aaaah… Riiiiii…. eee…naaaak baaa….ngeeett meqi kamu sayaaaa….nngg.. aaaaa…aaaahhh.”

Makin lama makin cepet Riri memepercepat tempo nya

“Puullll aaaa….aaahh emmmm…ssshhh aaaaahhh. Maaaa.aaaaauuu keee…..lllluuuaaaaaar lagi aaakuu saaa….yaaaanggg.. aaaaaaaaaaahhh. Puullll aah … aah” dipeluk lah aq, Riri sudah lemas diatas aq.

Aq masih belum puas Riri diatas, sekarang gentian Riri yg dibawah aq. Aq masukin penis aq, sekarang gak sesulit awal tadi, Karen udah mulai beradaptasi meqinya dengan penis aq.

“aaaahh Pullll, kamu hebat bangeeet sayaaang aaaahhh, enak banget penis kamuu. Eemhh”

Saatnya aku bekerja, maju mundur, bergoyanglah payudara Riri memutar, gemes dengan payudaranya akhirnya aq pegang dan Riri makin merintih

“aaaah… eeennnaaaaakk saaa..ayaaaangg. teerrr…uusss saaaaa….ayaaaang.. aah aah aaaaaaaaaaaaahh.”

Sekitar 15 menit suara paha dengan pantat Riri semakin berisik karena sidede mau muntah.

“Riiii.. saaaaa..yaaaaangg, aa.kkuu.. maauuu keluuuaarrr saaayaang aah aaah. “

“aaah akuu… juuu…gaaaa. Sayaaaaaang. Aaaaaaahhh, keelluuarrrinn didaaa..leeeem ajaaaa saaaa…yaaaang. Aaah emmhhsssshhh aaaahhh….”

Penisku merasa dipijat oleh meqi Riri, dan selang beberapa detik akhirnya aq sampai dipuncaaaaakk

‘aaaaaaaaaaaaaahhh… Ririiiii… I looooooveee yooouuu.. aaaaahhhh” crrreeeeett creeeett ccreeeeeet creeeeett, empat semprotan membanjiri meqi Riri

Kami merintih bersamaan, aq terkapar disampingnya.

“makasih Pul, kamu jago banget sayaaang”

“kamu lebih mantep lagi saaayaaang, meqi kamu mantep banget sayaaang.” Ujarku.

Kami tetidur karena kelelahan, dan pagi menyapa dengan mentari yg cerah. Kami kaget melihat jam. Lalu kami membersihkan diri berdua yg diselingi seks lagi, akhirnya kami berangkat kekampus.

Semenjak itu, hubungan kami tdk jelas, tdk ada yg menyatakan cinta, tdk layak seperti pacaran, tapi ngeseks jalan terus.

Sekian cerita seks aq, tunggu cerita pengalaman seks aq lainnya. terima kasih

Cerita sex 2017, cerita sex nyata , cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dgn judul “Cerita Sex: Diskusi Cinta” dan foto sex bugil tante bispak terbaru 2017.

OBAT PEMBESAR PENIS DI INDONESIA